Kunjungan Tidak Sengaja ke Toko Wood

Urusan pakaian, gue dan Argo pengennya nggak pakai sewa-menyewa alias beli atau bikin. Tentu saja harus ada pakaian untuk cowo dan cewe. Mulai dari cowonya dulu, deh. Karena kami ingin hanya menggunakan satu jenis pakaian untuk akad sekaligus resepsi; jas dan simple dress.

Berbekal pencarian di Internet, kami mendapat referensi sebuah penjahit di Pasar Baru yang menawarkan satu paket jas, celana, plus bonus dasi dan kemeja. Kebetulan harga yang ditawarkan masih cocok buat kami. Sebelumnya, kami sempat masuk ke beberapa toko di dalam mall, namun harga yang ditawarkan terlalu mahal (sempat menemukan jas dengan harga di atas 20jt muahahaha), atau kalaupun ada yang harganya cocok, Argo tetap harus memperkecil jasnya di penjahit. Makanya diputuskan untuk membuat.

Tanggal 25 Maret, kami mengunjungi salah seorang kerabat di Bintaro untuk membicarakan rencana lamaran. Sepulang dari sana, kami mampir ke mall Bintaro X Change untuk sekadar jalan-jalan. Tidak sengaja, kami melihat (dan akhirnya mampir) sebuah toko bernama Wood yang memang menjual pakaian pria. Begitu masuk, Argo langsung menemukan sebuah jas yang pas di badannya yang cenderung kurus. Sungguh kebetulan. Syukurnya, Wood juga membandrol harga yang masih terjangkau plus saat itu sedang ada sale untuk beberapa item.

Argo pun mencoba jas warna dark grey yang ia pilih, sekaligus celananya, kemaja basic warna ice blue, dan dasi kupu-kupu. Jas slim fit itu sebenarnya sangat pas di badan Argo, kecuali dia masih ingin membenahi beberapa sisi ke penjahit sekalian mengecilkan celana karena kebetulan ukuran celana yang ia pakai sedang kosong. Untuk ke-4 item yang tadi gue sebut, kami hanya perlu mengeluarkan uang 1,6 juta. Dasi kupu-kupu yang dimaksud bahkan hanya berharga Rp45.000 karena didiskon 70%. Oke, PR berikutnya adalah mencari gesper (karena gesper yang Argo punya abege banget hahaha), juga mungkin sepatu dan kaus kaki. Nanti, ya, kita cari duit lagi.

Akhirnya, satu hal lagi selesai. Setelah ini, giliran pakaian untuk cewenya dong. Di tulisan berikutnya, ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s